Senin, 07 Mei 2012

DENGAN BANGGA

Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu Kalau hanya itu tempat untukku dihatimu Kan kuterima itu dengan bangga Kubuktikan diriku yang terbaik untuk menjalaninya Kan kuberikan kepadamu bahuku untuk tempat mengadu Kan kutunjukkan betapa pedulinya aku padamu Aku kan selalu siap saat kau membutuhkanku Aku akan selalu berada didekatmu Kalau aku hanya bisa menjadi temanmu Yang mendengar saat kau menangis Kan kuterima itu dengan bangga Kan kujalani dengan suka cita Cintaku padamu lebih dalam Daripada yang akan pernah kau sadari Tanpa mengharapkan kau mencintaiku Untuk itu mesti ku biarkan kau berlalu Kau perlu waktu untuk menemukan tujuanmu Kau perlu waktu untuk merenungkan pikiranmu Tapi, saat perjalananmu berakhir Dan jalur yang kau tempuh selesai sudah Ingatlah aku sahabat baikmu Yang mencintaimu sejak awal mula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar